Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Tukar Tambah Suzuki XL7 Diperpanjang, Ada Cashback Rp 4 Juta

Harryt MR - Rabu, 5 Agustus 2020 | 22:55 WIB
Tiap pembelian periode Juni sampai Agustus 2020, melalui tukar tambah di Suzuki Auto Value, berhak mendapatkan extra cashback Rp 4 juta
Suzuki Indomobil Sales
Tiap pembelian periode Juni sampai Agustus 2020, melalui tukar tambah di Suzuki Auto Value, berhak mendapatkan extra cashback Rp 4 juta

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang program extra cashback, yang merupakan program tukar tambah Suzuki XL7, All New Ertiga, maupun SX4 S-Cross, hingga Agustus 2020.

Caranya, tiap pembelian periode Juni sampai Agustus 2020, melalui tukar tambah di Suzuki Auto Value, berhak mendapatkan extra cashback Rp 4 juta.

SIS mengklaim program ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Terhitung hingga Juli 2020, lebih dari 110 konsumen sudah diproses permintaan tukar tambahnya oleh Auto Value di Jakarta dan Surabaya.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga Rp 4 juta setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross di Auto Value,”

Baca Juga: Suzuki Ungkap Tren Peningkatan Permintaan Suku Cadang Mulai Bergeliat

“Extra Cashback ini adalah keuntungan tambahan bagi pelanggan di luar program reguler yang ada di tiap daerah,” bilang Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS.

Hendro melanjutkan, berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat melakukan tukar tambah adalah pemilik mobil dari merk yang berbeda.

Ia melanjutkan, hal tersebut tidak menjadi masalah karena Auto Value menerima semua merk kendaraan (passenger car) dengan tahun produksi 2011–2019.

Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa