AHM Best Student 2020 Hadir dengan Konsep Baru, Seleksi Melalui Daring

Fariz Ibrahim - Jumat, 7 Agustus 2020 | 19:30 WIB
Gelaran Astra Honda Motor Best Student 2020 hadir dengan konsep baru
AHM
Gelaran Astra Honda Motor Best Student 2020 hadir dengan konsep baru

Otomotifnet.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar kompetisi AHM Best Student 2020 dengan konsep baru, yang lebih menantang bagi para pelajar setingkat SLTA (SMA/SMK/MA/MAK) semua jurusan.

Kompetisi yang mengangkat tema Satu Hati Menuju Indonesia Maju ini menjadi bentuk komitmen kuat AHM, untuk tetap mendorong lahirnya sumber daya manusia muda yang unggul kendati di masa sulit menghadapi pandemi Covid-19.

Memasuki tahun pelaksanaan ke-18, AHM Best Student terus disempurnakan untuk memberi manfaat lebih bagi peserta maupun penerima manfaat di sekitarnya.

Pada tahun ini, AHM Best Student hadir dengan konsep pelaksanaan baru yang menyesuaikan dengan proses pembelajaran jarak jauh, yang diterapkan di dunia pendidikan saat ini.

Baca Juga: CBR250RR SP Quick Shifter Pakai Mesin Baru, Varian Lain Tetap Sama, Honda Sebut Alasannya

Keseluruhan proses kompetisi mulai dari sosialisasi, seleksi, kegiatan pengayaan ilmu, hingga penganugerahan pemenang dilakukan secara daring.

Selain pelaksanaan kompetisi yang dilakukan secara daring, konsep perlombaan juga semakin disempurnakan sesuai perkembangan dunia pendidikan saat ini.

Kategori perlombaan tahun ini dibagi menjadi 5 kategori yaitu tema pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi.

Keberagaman kategori ini memberi ruang lebih banyak bagi para siswa dengan berbagai minat ilmu untuk berkreasi dalam kompetisi ini.

 Baca Juga: Honda ADV 150 Radiator Aman Dari Krikil, Pasang Cover Ini, Bahan Aluminium

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa