Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio Virtual Modification 3, Ini Dia 20 Desain Terbaiknya

Rendy Surya - Sabtu, 8 Agustus 2020 | 21:45 WIB
20 desain terbaik kompetisi Brio V-Mod #3
Honda
20 desain terbaik kompetisi Brio V-Mod #3

 

Otomotifnet.com - Setelah berjalan sejak tanggal 11 Mei sampai dengan 31 Juli 2020, ajang modifikasi virtual Brio Virtual Modification #3 telah menarik perhatian para desainer dan modifikator.

Ada sekitar 789 desain yang datang dari peserta di berbagai kota di Indonesia.

Pada hari ini (8/8), PT Honda Prospect Motor mengumumkan 20 karya terbaik di ajang ini yang telah memasuki tahun ke-3 ini.

Mengusung tema ‘Racing Garage’, karya yang diadu di ajang tahun ini menampilkan beragam konsep seperti Rally Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch.

Baca Juga: Honda Brio Bekas Diincar, LCGC Murah, Dibanderol Mulai Rp 90 Jutaan

20 desain terbaik kompetisi Brio V-Mod #3
Honda
20 desain terbaik kompetisi Brio V-Mod #3

Setelah melalui seleksi yang dilakukan oleh tim juri, terpilih 20 finalis yang merupakan karya dari Muhammad Azra, Mochamad Rizal, Muhammad Haekal Syafi, Didik Permadi, Ardhyaska Amy, Deden Desmahekmawan, Davy Pradana, Reinaldi Manuel Poliman, Risky Fauzi, Nico Ramadika.

Lalu ada Dzulqurnain Ali Sahab, Calvin, Wikan Wicaksono Bherbudi, Dani anggoro, Lanang Allam Pratomo, Diki Ahmad Sidik, Ahmad Zaki, Joni Agung Prasetyo, Fairuz Sinatria dan Dwi Askoro Hermawan.

Seluruh karya yang terpilih menjadi 20 finalis akan mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai senilai Rp. 1.000.000 dan berkesempatan merebut gelar juara berdasarkan pilihan juri dan gelar favorit di media sosial.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa