Brio Virtual Drift Challenge Bakal Dirilis, Honda Fokuskan Balap Digital

Panji Nugraha - Rabu, 29 Juli 2020 | 16:50 WIB
Honda Racing Simulator Championship menjadi ajang balap simulator pertama di Indonesia, yang digelar oleh pabrikan otomotif
HPM
Honda Racing Simulator Championship menjadi ajang balap simulator pertama di Indonesia, yang digelar oleh pabrikan otomotif

Otomotifnet.com - Mengatasi raport merah karena Pandemi Covid-19, banyak pabrikan yang melakukan improvisasi dengan cara memanfaatkan fasilitas digitalisasi untuk mendongkrak penjualan dan promosi.

Sama dilakukan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), mereka menggenjot penjualan dan memanfaatkan promosi lewat digital, juga berinovasi untuk mempopulerkan balap mobil virtual pada tahun 2020 di Indonesia.

Untuk pertama kalinya, pabrikan otomotif di Indonesia yaitu PT HPM, membuat balapan virtual bertajuk Honda Racing Simulator Championship (HRSC) pada bulan Juni lalu.

Balapan turing virtual ini, langsung disambut meriah oleh peserta dengan lebih dari 200 pendaftar dan disaring hingga hanya 60 peserta.

Honda Umumkan Recall Sebanyak 85.025 unit, Fuel Pump Bermasalah

Hingga saat ini, sudah berhasil digelar sebanyak dua seri di sirkuit virtual, Suzuka dan Sepang.

Untuk mengulang kembali kesuksesan Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan mobile game untuk pecinta olahraga drift.

"Bulan Agustus 2020 kami akan meluncurkan mobile game bertajuk Brio Virtual Drift Challenge, yang menyuguhkan perlombaan drifting menggunakan Honda Brio,"

"Ini sejalan dengan misi kita yaitu Everyone Can Race. Kami percaya bahwa platform digital dapat membawa kesenangan balap ke lebih banyak orang,"

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa