Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ExxonMobil dan Brum.id Kerja Sama, Luncurkan Layanan Servis Mobil di Rumah

Rendy Surya - Senin, 10 Agustus 2020 | 22:35 WIB
Servis kendaraan dan ganti oli MOBIL Super 2000 bisa dipanggil ke rumah
MOBIL lubricant
Servis kendaraan dan ganti oli MOBIL Super 2000 bisa dipanggil ke rumah

Otomotifnet.com - Masa peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi masih diberlakukan, karena masih tingginya jumlah angka masyarakat yang terpapar virus corona (Covid-19).

Namun, secara bertahap kegiatan di sektor ekonomi maupun sosial budaya kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini tentunya berdampak pada mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam beberapa pekan terakhir, karena meningkatnya jumlah penggunaan kendaraan pribadi di jalan raya.

Guna menunjang performa mesin agar tetap optimal saat kembali digunakan untuk beraktivitas, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan produk pelumas Mobil™ Lubricants bekerja sama dengan startup otomotif terkemuka Brum.id, memberikan layanan servis di rumah.

Baca Juga: ExxonMobil Tawarkan Pelumas Berteknologi Baru Untuk Mobil Perkotaan

ExxonMobil dan Brum.id Luncuran layanan servis dan ganti pelumas Mobil Lubricant ke rumah
ExxonMobil
ExxonMobil dan Brum.id Luncuran layanan servis dan ganti pelumas Mobil Lubricant ke rumah

Pemilik tak perlu khawatir untuk keluar rumah dan melakukan perawatan kendaraan mobilnya serta berinteraksi dengan orang banyak. 

Layanan servis di rumah dari Mobil™ Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik.

Mekanik dari brum.id akan datang melakukan pengecekan, serta perawatan berkala seperti, kondisi rem, ban, filter udara, dan juga penggantian pelumas menggunakan Mobil™ Lubricants.

Para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa