Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirkuit Red Bull Ring Neraka Bagi Yamaha, Valentino Rossi Andalkan Settingan Baru

Fendi,Irsyaad Wijaya - Kamis, 13 Agustus 2020 | 19:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat mengikuti balapan di sirkuit Brno dalam ajang MotoGP Republik Ceska 2020.
TWITTER/YAMAHAMOTOGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat mengikuti balapan di sirkuit Brno dalam ajang MotoGP Republik Ceska 2020.

Otomotifnet.com - MotoGP 2020 akan belanjut pekan ini di sirkuit yang dianggap neraka bagi Yamaha oleh Valentino Rossi, yakni Red Bull Ring, Austria, (14-16/8/20).

Hasil positif pekan kemarin di MotoGP Ceko 2020 dengan finish kelima belum tentu bisa diulang oleh Rossi di sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Namun Dirinya tetap berpikir optimis bisa meraih hasil maksimal di MotoGP Austria 2020.

Dalam empat tahun terakhir, Valentino Rossi belum pernah masuk finish di tiga besar di Red Bull Ring, tahun lalu finish di urutan empat.

Baca Juga: Breaking News: MotoGP Austria 2020 Dapat Izin, Bisa Digelar Agustus!

Dikutip dari corsedimoto.com, Red Bull Ring salah satu sirkuit terburuk bagi Yamaha, di mana kekuatan mesin sangat diperhitungkan.

Sejak kembali jadi tuan rumah MotoGP Austria pada 2016, finish tertinggi pembalap Yamaha di Red Bull Ring diraih Jorge Lorenzo pada 2016 dan Fabio Quartararo masing-masing naik tangga podium ketiga.

Balapan di Red Bull Ring akan berlangsung dua pekan berturut-turut, 16 Agustus (MotoGP Austria) dan 23 Agustus (MotoGP Stiria).

Jadi prioritasnya untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa