Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Ikutan IOOF 2020, Ada Promo Menarik dan Pamerkan Xpander AP4 Rifat Sungkar

Irsyaad Wijaya,Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:35 WIB
Mitsubishi Xpander AP4, mobil rally kekinian tanpa foglamp besar di depan
Aditya Pradifta
Mitsubishi Xpander AP4, mobil rally kekinian tanpa foglamp besar di depan

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020.

IOOF merupakan festival daring hasil kerja sama Google dan KG Media, rencananya akan berlangsung pada 25 sampai 29 Agustus 2020.

Seraya memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75, Mitsubishi Motors juga akan membawa sederet program penjualan menarik di IOOF 2020.

"Sales program Agustus kemungkinan akan diterapkan di IOOF 2020 nanti, mungkin juga akan ada beberapa update," ujar Aditya Wardhani, selaku Head of PR & CSR Department MMKSI saat dihubungi, (13/8/20).

Baca Juga: Mitsubishi Gelar Program Kemerdekaan, Bunga Kredit 0% Dua Tahun

Salah satunya adalah program penjualan Mitsubishi Xpander, yang mana konsumen bisa mendapatkan cicilan ringan mulai Rp 4 juta, paket Smart Cash dengan bunga 0 persen dan masih banyak lagi.

Kemudian, ada juga program penjualan Mitsubishi Xpander Cross, seperti promo spesial karyawan dengan down payment (DP) 25 persen dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Enggak cuma itu, sederet program penjualan lainnya pun tersedia untuk Mitsubishi Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV, Outlander Sport, Triton 4x2 dan 4x4, serta L300.

Semakin menarik, pasalnya saat IOOF 2020 nanti Mitsubishi Motors juga akan menghadirkan brand ambassador mereka, yakni Rifat Sungkar.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa