Yamaha NMAX Bekas Tahun Muda Masih Segar, Cicilan Mulai Rp 700 Ribuan

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 23 Agustus 2020 | 08:00 WIB
Ilustrasi Yamaha NMAX
Dok. Otomotif
Ilustrasi Yamaha NMAX

Otomotifnet.com - Unit Yamaha NMAX seken bisa jadi pilihan yang ingin boyong motor matik bodi bongor namun dana masih belum mencukupi buat beli yang baru.

Untuk yang mencari tahun muda, bisa lirik Yamaha NMAX bekas lansiran 2017 sampai 2018 karena kondisi mesin dan tampangnya masih terbilang segar.

Apalagi Yamaha NMAX bekas tahun 2017 merupakan versi facelift dengan ubahan minor seperti, panel spidometer digital model negative LCD, sokbreker model baru hingga pilihan warna yang lebih modern.

Bagas Wisnu, Marketing di showroom motor bekas Sukses Motor di Depok mengatakan, pembelian NMAX bekas tahun 2017 hingga 2018 juga bisa dibeli secara kredit.

"NMAX tahun 2017 sampai 2018 bisa dibeli kredit di showroom kami, DP-nya mulai dari Rp 2,7 juta hingga Rp 4,5 juta. Pembayaran angsuran bisa sampai 47 kali," ujar Bagas (17/8/2020).

Sementara untuk harganya, ia menyebut, skutik premium dari keluarga MAXI series ini mulai Rp 20,5 juta di wilayah Jakarta dan Depok.

"Harga Yamaha NMAX bekas tahun 2017 di showroom kami Rp 20,5 juta, kalau tahun 2018 Rp 22,4 juta. Selain di Depok showroom kami juga ada di wilayah Jakarta Timur," jelas Bagas.

Berikut skema kredit Yamaha NMAX bekas tahun 2017 dan 2018 di Sukses Motor:

Baca Juga: Sama-sama Masuk ke NMAX, Zeneos Gigit IRC di Ukuran Standar?


Editor : Iday
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa