Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Journalist Max Community Gelar Turing Kemerdekaan, Bagi-Bagi Pulsa Telkomsel Jadi Salah Satu Ritual

Panji Nugraha - Senin, 24 Agustus 2020 | 15:40 WIB
Journalist Max Community Gelar Touring Kemerdekaan, Donasi Jadi Salah Satu Ritual
JMC
Journalist Max Community Gelar Touring Kemerdekaan, Donasi Jadi Salah Satu Ritual

Otomotifnet.com - Journalist Max Community (JMC) menggelar turing kemerdekaan untuk mengisi HUT RI ke-75 tahun dan aksi sosial berupa donasi jadi salah satu ritual (22-23/08).

Journalist Max Community (JMC) ini merupakan komunitas pengguna Yamaha Maxi Series (NMAX, XMAX, T-MAX) yang berprofesi sebagai pewarta.

Perjalanan kali ini mengusung tema "Touring Merdeka 2020" dengan destinasi daerah Pancawati, Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Santa Monica Resort.

Dihadiri oleh puluhan member, Journalist Max Community (JMC) tak hanya turing saja, juga membawa misi untuk memberikan maanfaat bagi warga sekitar.

Baca Juga: Journalist Max Community (JMC) Ikut Ramaikan Maxi Yamaha Day Bandung

Journalist Max Community (JMC) melakukan penggantian Zeneos Milano
JMC
Journalist Max Community (JMC) melakukan penggantian Zeneos Milano

Sebelum melakukan turing, agar kendaraan semakin aman dan nyaman, semua member melakukan penggantian ban menggunakan Zeneos Milano di MotoXpress yang berlokasi di Jl. Ampera, Jakarta Selatan dan MotoXpress Penggilingan, Jakarta Timur.

Start di bilangan Jakarta Selatan, semua member masih tetap menjalanan disiplin protokol kesehatan, karena melakukan turing dalam keadaan pandemi seperti ini.

Mulai dari penggunaan masker, hand sanitizer, menjaga jarak sesama member dan juga dilengkapi perlengkapan safety gear untuk memberikan rasa aman selama berkendara.

Di finish poin, Journalist Max Community (JMC) melakukan aksi sosial dengan memberikan donasi paket pulsa Telkomsel yang diberikan kepada warga sekitar.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa