BMW Astra Gratiskan Biaya Servis BMW dan MINI di Rumah, Tinggal Telpon

Harryt MR - Senin, 14 September 2020 | 22:10 WIB
BMW Astra gratiskan biaya servis BMW dan MINI di rumah. Terhitung mulai 14-30 September 2020 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi
BMW Astra
BMW Astra gratiskan biaya servis BMW dan MINI di rumah. Terhitung mulai 14-30 September 2020 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

Otomotifnet.com - Upaya mendukung pemilik BMW dan MINI untuk tetap di rumah, BMW Astra gratiskan biaya servis BMW dan MINI di rumah.

Terhitung mulai 14-30 September 2020 untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi.

Layanan perawatan dan perbaikan di rumah ini mencakup penggantian oli, perawatan berkala sesuai indikator yang menyala di mobil dan servis lain yang tidak menggunakan lift.

Jika kendaraan perlu dilakukan pengerjaan di bengkel, tim BMW Astra akan menjemput dan mengantarkannya kembali ke rumah pelanggan.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan dan siap membantu segala kebutuhannya. Untuk itu BMW Astra gratiskan biaya layanan servis BMW dan MINI di rumah,”

Baca Juga: Jangan Ragu Mampir Ke Dealer BMW Astra, Protokol Ketat Scan QR Code

“Serta disinfectant fogging setelah pengerjaan, dan BMW Astra IconicScent yang bisa Anda gunakan untuk disinfeksi udara ketika Anda terpaksa harus pergi keluar rumah,” bilang Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.

Untuk penjadwalan kedatangan teknisi, pemilik BMW dan MINI cukup menghubungi nomor 1-500-898, tekan 4.

BMW Astra menggunakan disinfektan yang tersertifikasi United States Eviromental Protection Agency (EPA), dapat membasmi bakteri dan Novel Coronavirus SARS-CoV-2, ramah lingkungan tanpa mengandung CFC dan bersertifikat food grade.

“Seluruh armada BMW Astra telah dilengkapi dengan care kit untuk penerapan protokol kesehatan, selain itu teknisi tersertifikasi BMW Astra selalu kami rapid test setiap dua minggu, supaya kita bersama dapat saling menjaga,” tutup Fredy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa