Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kymco X-Town Dipakai Sehari-Hari, Skutik Besar Tapi Tetap Lincah

Fariz Ibrahim,Antonius Yuliyanto - Senin, 21 September 2020 | 21:55 WIB
Test ride Kymco X-Town 250i
Rizky/otomotifnet.com
Test ride Kymco X-Town 250i

Otomotifnet.com - Kymco X-Town 250i resmi diluncurkan pertengahan Juli silam (11/7/2020) di dealer Kymco Jakarta Selatan, yang berlokasi di Jl. Cipete Raya, Cilandak, Jaksel.

PT Smart Motor Indonesia, selaku APM Kymco membanderol X-Town 250i Rp 62,5 juta OTR Jakarta, lebih terjangkau dibanding Downtown 250i yang harganya Rp 68 juta. Pilihan warna X-Town 250i ada 2; Matte Black dan Pearly White.

Apa bedanya sehingga X-Town 250i lebih terjangkau dan bagaimana impresi mengendarai skutik yang masuk Indonesia secara CKD ini? Mari simak ulasan lengkapnya.

DESAIN

Kalau melihat bodi depan sang kakak Downtown 250i, terlihat ‘wajah’ sangar dan agresif dengan sudut-sudut meruncing. Beda dengan X-Town 250i ini, yang terkesan lebih kalem tapi tetap sporty.

Baca Juga: Kymco Racing King 150FI Punya VACS, Saluran Filter Udara Bercabang

Terlihat dari tarikan garis pada reflektor lampu utama maupun sein yang memanjang ke arah belakang. Di atasnya ada windshield tinggi dengan bahan tebal dan kokoh.

Kymco juga menyuguhkan jok yang tebal seperti line up lainnya. Jadi hanya melihat jok, tergambar kalau nyaman!

Oiya desain bodi belakang X-Town 250i lebih enak dilihat karena terkesan nyambung dengan bodi depan. Ditambah lampu belakang X-Town 250i juga ciamik, karena bentuknya mengikuti lekuk bodi, malah juga sudah LED dan disertai dengan DRL yang membentuk huruf X sebagai ciri dari X-Town 250i, keren!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa