Volvo V70 Generasi Pertama, Station Wagon Murah, Dibanderol Mulai Rp 50 Jutaan

Ignatius Ferdian,Harun Rasyid - Minggu, 27 September 2020 | 14:30 WIB
Ilustrasi Volvo V70 generasi pertama
Chobrod.com
Ilustrasi Volvo V70 generasi pertama

Otomotifnet.com - Buat yang tertarik boyong station wagon harga terjangkau, Volvo V70 generasi pertama lansiran tahun 1996 sampai 2000 bisa jadi pilihan menarik.

Oddo Harryson, pehobi sekaligus pemilik bengkel spesialis Volvo, Vota Motor di Jakarta mengatakan, Volvo V70 generasi pertama bisa didapat dengan budget di bawah Rp 100 juta.

"Dulu memang harga Station Wagon apapun bisa dijual suka-suka, tapi belakangan sudah enggak lagi. V70 generasi pertama termasuk Wagon yang murah dan enggak terlalu susah dicari unitnya," ujarnya (26/9/2020).

"Nah, untuk harga Volvo V70 ini rata-rata Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan. Tapi ada juga yang jual Rp 55 juta sampai Rp 65 jutaan. Harga tergantung plus dan minus kondisi mobilnya," lanjut Oddo.

Baca Juga: Volvo XC90 Menarik Dilirik, Pilihan SUV Eropa, Mulai Rp 140 Jutaan

Oddo menambahkan, pembeli Volvo V70 perlu menyiapkan dana di atas Rp 100 juta untuk mendapatkan unit berkondisi 'segar'.

"Harga Volvo V70 yang murah memang enggak selalu banyak minusnya, cuma untuk harga Rp 65 jutaan ke bawah biasanya dapatnya yang transmisi manual dan non-turbo. Sedangkan orang banyak cari yang matik," sebutnya.

"Tapi kalau memang mau cari Volvo V70 yang kondisinya mulus dan sehat luar dalam, sekarang itu harganya Rp 145 juta. Selain itu harga jual V70 ini juga perlahan naik," tambah Oddo.

Sementara itu, dari pantauan tim di situs jual beli kendaraan, Station Wagon dari merek berjuluk Tank Swedia ini dijual mulai Rp 89 juta sampai Rp 145 juta.

Bagi yang penasaran soal masalah dan perawatan Volvo V70, selengkapnya akan dibahas dalam rubrik Seken Keren minggu ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa