Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW iX3, Mobil Listrik Terbaru BMW Sudah Mulai Produksi di Cina

Rendy Surya - Senin, 5 Oktober 2020 | 22:00 WIB
BMW iX3 mulai produksi di Cina
BMW
BMW iX3 mulai produksi di Cina

Otomotifnet.com - BMW dalam situs resminya (2/10/2020), umumkan mulai memproduksi mobil listrik terbaru mereka. BMW iX3 pada 29 September 2020 lalu. 

BMW iX3 disebutkan mulai diproduksi di pabrik Dadong BMW Brilliance Automotive (BBA) di Shenyang, Cina.

Kepala divisi teknologi dan produksi BBA, Franz Decker mengatakan, "Hari ini kami memulai produksi mobil listrik BMW iX3. Dengan sistem manajemen produksi yang canggih dan komponen yang berkualitas, kami siap mengirimkan produk ini ke konsumen seluruh dunia." 

Disebutkan lagi, BBA melakukan pengujian ketat terhadap segala hal mulai dari baterai hingga mobil jadi untuk menjamin keamanan kendaraan BMW iX3.

Baca Juga: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition Hadir Di Surabaya

BMW iX3 mulai produksi di Cina
BMW
BMW iX3 mulai produksi di Cina

Ada total 128 uji mekanis dan 994 uji fungsionalitas perangkat lunak memastikan baterai bertegangan tinggi berkualitas tinggi di seluruh siklus hidup.

Lantas ada 140 uji fungsional memeriksa setiap aspek kendaraan selama akselerasi, khususnya kondisi jalan raya dan di jalan berbatu.

Diharapkan dengan adanya pengujian ketat ini, BMW iX3 bisa cocok untuk semua jenis jalan raya dan memenuhi tuntutan tinggi dalam berbagai kondisi berkendara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa