Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siapkan Model Ekslusif di IMX 2020, Karimun Wagon R GS Kah?

Rendy Surya - Rabu, 7 Oktober 2020 | 09:00 WIB
Suzuki siapkan model ekslusif di IMX 2020
NMAA
Suzuki siapkan model ekslusif di IMX 2020

 

Otomotifnet.com - Suzuki menyiapkan model ekslusif yang disebut bakal diperkenalkan di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, yang bakalan dihelat 10 Oktober 2020 mendatang. 

Hal ini dijelaskan oleh Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat konferensi pers virtual IMX 2020 (7/10/2020). 

"Yang pertama kami berkolaborasi dengan NMAA dan Garasi Drift memodifikasi New Ignis untuk dijadikan hadiah atau Supergiveaway untuk para penonton."

"Kedua, kami akan menghadirkan modifikasi SUV Suzuki paling gres yang tampil sangat kokoh dan berkarakter adventure," kata Harold. 

"Terakhir dan paling istimewa, kami juga akan meluncurkan salah satu produk unggulan kami yang didesain khusus untuk merayakan ulang tahun Suzuki Indonesia ke-50 dan hanya diproduksi terbatas sebanyak 50 unit."

"Selain itu banyak program menarik sudah kami siapkan," ungkap Harold lagi.

Baca Juga: Suzuki Ignis Karya Garasi Drift, Peleknya ala JDM, Bikinan Lokal

Dari gambar teaser yang diperlihatkan, sekilas wujud penampakannya mirip dengan Suzuki Karimun Wagon R GS. 

Mulai dari siluet lekukan headlamp, serta bentuk bayangan dan posisi fog lamp-nya. 

Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang bakal digelar pada 10 Oktober 2020 mendatang, merupakan kali ketiga expo modifikasi tahunan terbesar di Tanah Air itu diselenggarakan.

Untuk tetap menggelar kegiatan akbar di tengah pandemi COVID-19 ini, IMX 2020 dilaksanakan secara virtual yang bisa disaksikan dari mana saja hanya dengan satu klik.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa