Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ikut Ramaikan Virtual Indonesia Modification Expo (IMX) 2020

Harryt MR - Kamis, 8 Oktober 2020 | 17:55 WIB
Salah satu modifikasi Suzuki New Carry Pickup, yang diperuntukkan sebagai Mobil Toko ataupun pelayanan niaga
RR Aveline/Mobil Gede
Salah satu modifikasi Suzuki New Carry Pickup, yang diperuntukkan sebagai Mobil Toko ataupun pelayanan niaga

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut berpartisipasi dalam ajang pameran virtual modifikasi otomotif, yakni Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, yang dihajat 10 Oktober 2020 secara online.

Dalam gelaran tersebut, Suzuki berkolaborasi dengan e-commerce Shopee, untuk meluncurkan produk terbaru Suzuki secara eksklusif dan menghadirkan rangkaian produk-produk unggulan lainnya.

“Saat ini, kami menyadari pentingnya integrasi online dan offline sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan penjualan dan memudahkan konsumen dalam menjangkau kebutuhan mereka,” bilang Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS.

Masih kata Donny, kolaborasi antara Suzuki dengan IMX 2020 dan Shopee merupakan hal yang tepat karena sebagai e-commerce, Shopee semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk Suzuki saat acara berlangsung.

Baca Juga: Suzuki New Carry Pickup Food Truck, Keren Punya Cadangan Air Bersih

Ia juga menambahkan, kehadiran Suzuki di aplikasi Shopee tidak hanya menawarkan produk saja, namun juga memberikan promo menarik bagi pengguna aplikasi selama acara virtual IMX berlangsung.

“Kami harap, melalui kerja sama ini, Suzuki dapat memperkuat online presence dan memperluas jangkauan pasar. Sehingga di manapun konsumen berada, dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk dari Suzuki,” tambah Donny.

Sepanjang gelaran berlangsung, Suzuki menyuguhkan program penjualan berupa Special Bonus Cashback senilai 1 juta rupiah.

Kemudian Suzuki Finance menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang berupa gift voucher senilai Rp 600.000 dan car cover.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa