Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukses Digelar Ketiga Kalinya, Toyota Virtual Expo Kantongi 1.300 SPK

Harryt MR - Kamis, 15 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Melalui gelaran Toyota Virtual Expo, berhasil mengantongi angka 1.300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Serta menyedot animo hampir 230 ribu visitors
Toyota
Melalui gelaran Toyota Virtual Expo, berhasil mengantongi angka 1.300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Serta menyedot animo hampir 230 ribu visitors

Otomotifnet.com - Gelaran Toyota Virtual Expo berskala nasional kembali dihajat untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, Toyota sudah menyelenggarakan dua kali Toyota Virtual Expo yaitu pada bulan Juli dan September.

Melalui gelaran Toyota Virtual Expo, berhasil mengantongi angka 1.300 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Serta menyedot animo hampir 230 ribu visitors.

Selama 3 hari digelar, yakni 16—18 Oktober 2020. Event ini melibatkan semua jaringan dealer Toyota. Menyuguhkan berbagai program penjualan dan perawatan kendaraan.

Tersedia pula grand prize menarik, salah satunya free airpods untuk pembelian New Yaris. Digelar serentak dengan mengakses website resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Baca Juga: Avanza Raja ‘Cuan’, Jadi Tulang Punggung Toyota, Paling Banyak Terjual di 2019

“Toyota sudah 3 kali melakukan pameran secara virtual dan kami bersyukur hasil yang didapatkan positif. Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi untuk menghadirkan total solution in mobility kepada pelanggan,”

“Terutama di masa pandemi Covid-19 ini, sehingga pelanggan tetep bisa merasakan experience pada produk, teknologi, dan layanan Toyota secara mudah, aman, dan nyaman,” papar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Lewat ajang ini, pelanggan diajak merasakan experience secara virtual seperti product explorationlive chat dengan salesman untuk bertanya tentang produk.

Juga soal teknologi, dan servis Toyota. Serta dapat melakukan pemesanan kendaraan (SPK) secara online.

Setiap hari akan ada special live streaming di channel Youtube, Instragram Live, dan Facebook Live yang diadakan sebanyak 3 kali setiap harinya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa