Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Virtual Expo Berskala Nasional Berhadiah Kalung Swarowski

Harryt MR - Kamis, 24 September 2020 | 19:50 WIB
Gelaran Toyota Virtual Expo berskala nasional dan melibatkan semua jaringan dealer Toyota, yang berlangsung selama 3 hari dari 25—27 September 2020
Toyota
Gelaran Toyota Virtual Expo berskala nasional dan melibatkan semua jaringan dealer Toyota, yang berlangsung selama 3 hari dari 25—27 September 2020

Otomotifnet.com - Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar Toyota Virtual Expo, yang merupakan kelanjutan dari hajatan Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 Agustus lalu.

Toyota Virtual Expo bertujuan memberikan kemudahan akses bagi pelanggan secara digital serta memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman, khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Gelaran kali ini berskala nasional dan melibatkan semua jaringan dealer Toyota, yang berlangsung selama 3 hari (25-27/09/2020. 

Berbekal kegiatan serupa sebelumnya, yang berlangsung 24—26 Juli 2020, animo yang didapatkan dari publik cukup baik. Kendati hanya mencakup wilayah Jabodetabek, pameran online ini berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 visitors, dan lebih dari 250 SPK.

Baca Juga: Pakai DP 30%, Segini Cicilan Toyota New Yaris Selama 5 Tahun

Adapun di ajang IOOF lalu, selama 5 hari dihelat berhasil disambangi hampir 100 ribu visitors, dengan membukukan angka SPK lebih dari 650 unit.

“Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan aftersales dan sales program,”

“Hal ini merupakan upaya kami untuk memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia, yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada,”

“Dan sejauh ini, kami bersyukur layanan yang kami sediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon dengan baik oleh para pelanggan,” papar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa