Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Melejit, Buat Kendaraan Operasional

Harryt MR - Selasa, 20 Oktober 2020 | 20:30 WIB
Kontribusi segmen fleet terhadap peningkatan penjualan Karimun Wagon R didominasi beberapa bidang usaha, seperti FMCG, industri keuangan, hingga farmasi
Suzuki
Kontribusi segmen fleet terhadap peningkatan penjualan Karimun Wagon R didominasi beberapa bidang usaha, seperti FMCG, industri keuangan, hingga farmasi

Otomotifnet.com - Penjualan Karimun Wagon R melejit di semester kedua tahun ini. Low Cost Green Car (LCGC) besutan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tersebut penjualannya merangkak naik untuk segmen fleet.

“Penjualan Karimun Wagon R untuk segmen fleet memang meningkat. Bahkan di September peningkatannya mencapai 215% jika dibandingkan Agustus,”

“Selain karena harganya kompetitif dan irit bahan bakar, Karimun Wagon R adalah mobil yang sesuai digunakan untuk kendaraan operasional maupun pribadi,”

“Karena memiliki ruang kabin yang lega, praktis, dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Dengan kata lain, ini adalah mobil SUPER atau Spacious, Useful, Practical, Efficient, dan Reasonable,” bilang Sukma Dewi, Asst. To Dept. Head Sales 4W SIS.

Suzuki New Carry Pickup Food Truck, Keren Punya Cadangan Air Bersih

Alhasil, Dewi melanjutkan, mobil ikonik ini terpilih sebagai edisi khusus merayakan perjalanan 50 tahun Suzuki di Indonesia. Yakni diluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition pada 10 Oktober 2020.

Sebagai edisi khusus ulang tahun dinilai berbagai aspek, seperti tingkat kandungan lokal yang tinggi, sejarahnya yang panjang, serta bentuknya yang ikonik.

Masih menurut Dewi, kontribusi segmen fleet terhadap peningkatan penjualan Karimun Wagon R didominasi beberapa bidang usaha, seperti FMCG, industri keuangan, hingga farmasi.

Bodinya yang ringkas tidak membuat ruang kabinnya kecil. Hal ini menjadi salah satu keunggulan yang dicari perusahaan untuk kendaraan operasional.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa