Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas New Baleno Hatchback Indonesia (Newbi) Konvoi Kesadaran Bermasker

Toncil - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:10 WIB
Komunitas New Baleno Hatchback Indonesia gelar konvoi (29/10/2020)
Newbi
Komunitas New Baleno Hatchback Indonesia gelar konvoi (29/10/2020)

Otomotifnet.com – Untuk memperingati ulang tahun yang ke-3, komunitas New Baleno Hatchback Indonesia (Newbi) menggelar acara untuk masyarakat (29/10/2020).

Yakni konvoi sosialisasi ‘Ayo Pakai Masker’ dilanjutkan dengan bakti sosial ke Pondok Pesantren Sabibul Hidayah, Cikarang, Bekas, Jabar.

Konvoi memilih rute Alam Sutera kemudian Jakarta dan berakhir di Cikarang. Diikuti oleh 19 kendaraan dengan stiker besar di bodi samping mobil.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan bingkisan yang isinya masker, hand sanitizer, serta vitamin C. Dilakukan di rest area 19, yang searah ke Cikarang.

Baca Juga: Penjualan Suzuki Karimun Wagon R Melejit, Buat Kendaraan Operasional

Sementara itu, pemilihan lokasi baksos jug ada latar belakangnya. Yakni, pondok pesantren ini merupakan binaan dari DKM Masjid Suzuki Cikarang, yang merupakan pabrik mobil Suzuki dan tempat dilahirkannya Suzuki Baleno Hatchback ini.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, seperti beras, minyak, gula dan lainnya. Ini merupakan kebutuhan pokok yang selalu habis digunakan.

Masih ditambah lagi dengan kebutuhan sekolah, seperti tas dan alat tulis serta sekolah, persembahan dari sponsor yang turut serta.

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa