Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Perluas Jaringan, Tambah 10 Toko Model di Tahun 2020

Rendy Surya - Senin, 2 November 2020 | 21:00 WIB
Toko Model (TOMO) Bridgestone
Bridgestone
Toko Model (TOMO) Bridgestone

Otomotifnet.com - Dalam masa pandemi Covid-19, diperlukan strategi baru untuk selalu bergerak, salah satunya di bidang komponen otomotif. 

Ini juga yang dilakukan oleh PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia).

Hari ini (2/10) lewat rilis resminya, mengumumkan kesiapannya untuk menambah 10 Authorized Outlet baru dari Toko Model Bridgestone (TOMO)  sampai dengan akhir 2020 ini yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Ada 10 TOMO Bridgestone hadir di beberapa lokasi yakni di Tangerang, Jawa Barat (Sumedang dan Cikijing), Jawa Tengah (Banjarnegara), Sumatera Selatan (Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lahat), Sumatera Barat (Bukit Tinggi) serta Kalimantan Barat (Pangkalan Bun).

Baca Juga: Citroen HG Van. Citroen Space Tourer dengan Wajah Retro Klasik

Toko Model (TOMO) Bridgestone
Bridgestone
Toko Model (TOMO) Bridgestone

Toko Model Bridgestone (TOMO) ini diklaim punya keunggulan yakni setiap pelanggan akan dibantu oleh Sales Advisor yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia, sehingga dapat memberikan saran mengenai keluhan perihal ban serta rekomendasi dan informasi mengenai produk ban Bridgestone.

TOMO Bridgestone juga menyediakan banyak produkban dari Bridgestone, serta dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan pengerjaan yang professional sesuai dengan standard SOP Bridgestone.

“Dalam situasi pandemi COVID-19 ini, penambahan 10 Outlet baru TOMO Bridgestone ini membuktikan bahwa Bridgestone tetap terus berupaya untuk mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan,” ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa