Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Gelar Promo November Rain, Diskon Sparepart Hingga 20 Persen

Harryt MR - Selasa, 3 November 2020 | 23:50 WIB
Pelanggan Toyota-Astra Motor (TAM) dapat menikmati diskon sparepart hingga 20 persen untuk layanan aftersales tertentu
Toyota
Pelanggan Toyota-Astra Motor (TAM) dapat menikmati diskon sparepart hingga 20 persen untuk layanan aftersales tertentu

Otomotifnet.com - Sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat intensitas hujan Tinggi di Bulan November. Toyota menggelar program promo bertajuk November Rain.

Pelanggan Toyota-Astra Motor (TAM) dapat menikmati diskon sparepart hingga 20 persen untuk layanan aftersales tertentu.

“Demi keamanan dan keselamatan pelanggan selama berkendara, kami ingin mengingatkan akan pentingnya melakukan servis berkala secara rutin,”

“Agar dapat menjaga kondisi komponen kendaraan dalam kondisi optimal dan berfungsi dengan baik,” papar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

Lebih lanjut, Anton mengatakan melalui program November Rain pelanggan diberikan diskon untuk produk Toyota Genuine Parts (TGP) dan TMO Chemical tertentu, serta merchandise setiap penggantian 1 pasang ban merek tertentu.

Baca Juga: Toyota Umbar Diskon Suku Cadang Hingga 20 Persen, Sampai Desember 2020

Rincian diskon yang diberikan meliputi 10% untuk wiper blade dan 20% untuk wiper fluid. Diskon 10% untuk layanan Car Care Engine Room Treatment.

Selain itu, ada juga diskon 10% untuk Cabin Air Filter dan Cabin Disinfectant. Serta gratis biaya pemasangan, balancing ban, pentil ban, dan check up untuk setiap penggantian ban.

Kemudian tambahan merchandise menarik untuk penggantian 1 pasang ban merek tertentu. Layanan Car Care Engine Room Treatment dan penggantian ban berlaku di cabang Toyota di wilayah Jabodetabek.

Sementara, untuk keempat program lainnya sudah berlaku nasional di seluruh bengkel Toyota. “Pada Oktober lalu, program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang baik,”

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa