Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Lebih Dalam Mobil Listrik Hyundai Ioniq Electric dan Kona Electric

Toncil,F Yosi - Jumat, 6 November 2020 | 23:00 WIB
Hyundai listrik sudah meluncur. Ioniq dan Kona
F. Yosi/Otomotifnet/screenshot Hyundai Motors Indonesia
Hyundai listrik sudah meluncur. Ioniq dan Kona

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan mobil listrik murni (BEV) Ioniq Electric dan Kona Electric (06/11/2020).

Hyundai mempunyai tujuan untuk menyediakan gaya hidup yang terhubung dengan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Selain itu, Hyundai terus melakukan terobosan di era baru mobilitas bebas emisi yang diwujudkan melalui pengembangan teknologi inovatif secara terus-menerus, guna meningkatkan standar efisiensi bahan bakar.

“Kami perkenalkan dua mobil listrik murni dari Hyundai yang akan menjadi solusi bagi mereka yang selalu ingin menjadi yang terdepan dalam inovasi,”

Baca Juga: Mobil Listrik Hyundai Resmi Meluncur, Ada Kona dan Ioniq, Harga Kompetitif

“Komitmen kami, untuk memulai ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, berkontribusi pada kualitas hidup masyarakat dan menjadi game changer dalam teknologi mobilitas ramah lingkungan,” beber Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)

Ioniq Electric dan Kona Electric akan menjadi yang pertama di segmen masing-masing dengan sumber energi murni berasal dari baterai.

Inovasi yang dituangkan ke dalam kedua mobil listrik ini dibuktikan dengan pencapaian dan penghargaan secara global. Sejak diluncurkan secara global pada 2018, Kona Electric telah terjual lebih dari 100,000 unit. 

“Kami telah mempersiapkan program-program yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen baik itu program pembelian hingga purna jual,” tambah Makmur, Managing Director PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID).

 

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa