Bayar Bengkel Auto2000 Bisa Tanpa Sentuh, Pakai Aplikasi Ini

Harryt MR - Kamis, 19 November 2020 | 17:30 WIB
Selain lewat transfer antar bank, virtual account, kartu debit, kartu kredit, dan e-wallet. Transaksi Auto2000 bisa menggunakan QRIS sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19
Auto2000
Selain lewat transfer antar bank, virtual account, kartu debit, kartu kredit, dan e-wallet. Transaksi Auto2000 bisa menggunakan QRIS sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19

Otomotifnet.com - Auto2000 sediakan metode pembayaran tanpa sentuh, yakni menggunakan QR Code. Alhasil bayar bengkel Auto2000 bisa cash less alias non tunai.

Konsumen bisa melakukan pembayaran bengkel, berapapun biayanya tanpa uang tunai. Termasuk pula pembelian mobil baru, asalkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain lewat transfer antar bank, virtual account, kartu debit, kartu kredit, dan e-wallet. Transaksi Auto2000 bisa menggunakan QRIS sebagai upaya mencegah penularan virus Covid-19.

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memberikan kemudahan pembayaran secara tunai dan non tunai, termasuk menggunakan QR code sebagai salah satu bentuk pembayaran digital melalui e-wallet,"

“Meski begitu, sistem pembayaran digital yang kami terima harus telah disetujui oleh Pemerintah Republik Indonesia, dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan,” papar Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

Auto2000 Sediakan Uji Emisi Gas Buang Gratis, Tapi Ada Syaratnya

Lebih lanjut melalui laporan tertulis (17/11/2020), transaksi QRIS baru bisa digunakan untuk pembayaran layanan after sales, baik servis berkala, general repair, dan body repair.

Konsumen Toyota yang ingin melakukan pembayaran via aplikasi pembayaran atau internet banking, dengan fasilitas QR reader dapat meminta sistem pembayaran di kasir cabang Auto2000 atau petugas THS-Auto2000 Home Service yang berkunjung ke rumah.

Selanjutnya petugas Auto2000 akan memberikan print out transaksi yang di dalamnya terdapat QR code. Konsumen tinggal melakukan scan pada kode QR tersebut, dan membayar sejumlah yang ditagihkan melalui aplikasi perbankan miliknya.

Selesai, maka front liner Auto2000 akan memberikan struk bukti transaksi lewat QR code. Transaksi QRIS Auto2000 telah berkerjasama dengan Bank BCA, Bank Mandiri, dan Bank Permata, serta akan terus diperluas lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa