All New NMAX 155 Connected Meluncur, Ada Warna Baru, Dibanderol Segini

Ignatius Ferdian - Sabtu, 21 November 2020 | 14:34 WIB
Prestige Silver
PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
Prestige Silver

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. akhirnya meluncurkan varian terbaru All New NMAX 155 Connected (Standard upgrade) Sabtu (21/11/2020).

Hadirnya NMAX varian terbaru ini juga melengkapi line up Maxi Series Yamaha.

“Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada." jelas Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Dyonisius Beti.

All New NMAX 155 Connected merupakan varian upgrade dari tipe Standard yang memiliki tambahan fitur berupa Smart Key System (SKS), yaitu sistem penguncian tanpa anak kunci, serta Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan motor melalui koneksi Bluetooth.

Mio M3 Hadir Lebih Segar, Disuguhkan Dengan 4 Warna Metallic Baru

Selain itu All New NMAX 155 juga menawarkan keunggulan mulai bagasi yang luas, lampu LED dengan lampu hazard, speedometer digital yang punya desain modern.

Untuk dapur pacunya, NMAX terbaru ini  mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi dengan cakram ganda di bagian ban depan serta belakang.

Honda PCX 2021 Lawan Yamaha NMAX, Mesin Lebih Bertenaga Mana?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa