Mio M3 Hadir Lebih Segar, Disuguhkan Dengan 4 Warna Metallic Baru

Fariz Ibrahim - Kamis, 12 November 2020 | 23:25 WIB

Yamaha Mio M3 hadir dengan warna baru, yang ini warna Metallic Blue (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com - Setelah melakukan update pada All New Aerox 155 Connected, kini PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan update pada line up skutiknya.

Kali ini yang tampilannya dibuat lebih segar adalah Yamaha Mio M3, karena adanya 4 warna baru yang bisa dipilih.

Keempat warna tersebut adalah Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Hadirnya warna baru pada Yamaha Mio M3 turut mengikuti perkembangan zaman yang saat ini didominasi anak-anak muda."

Yamaha
Yamaha Mio M3 hadir dengan warna baru, yang ini warna Metallic White

 Baca Juga: Yamaha Mio M3 Imbangi Aerox dan NMAX, Mesin Jadi 155 Cc, Bore Up Kit Cuma Rp 4 Jutaan

Yamaha
Yamaha Mio M3 hadir dengan warna baru, yang ini warna Metallic Red

"Sehingga tampil terus up to date dengan mengedepankan konsep Sporty, Young dan Advanced. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT YIMM.

Untuk fitur lainnya, Mio M3 masih dibekali beberapa fitur yang sama seperti mesin Blue Core 125 cc, SOHC 2 katup, dengan klaim tenaga maksimal 9,3 dk di 8.000 rpm dan torsi 9.6 Nm di 5.500 rpm.

Yamaha
Yamaha Mio M3 hadir dengan warna baru, yang ini warna Metallic Black

Tidak ketinggalan terdapat Eco indicator pada spidometernya, lalu smart lock system yang mudah digunakan saat berada di dataran yang menurun atau menanjak.

Terakhir, motor yang dijual dengan harga Rp 16,350 juta OTR Jakarta ini punya multi function key, dengan begini kunci kontaknya berfungsi untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.