All New Honda Scoopy Baru Langsung Kena Promo, Cuma di Event Ini

Panji Nugraha - Sabtu, 21 November 2020 | 19:45 WIB
Ilustrasi All New Honda Scoopy
AHM
Ilustrasi All New Honda Scoopy

Otomotifnet.com - Generasi ke-5 dari keluarga Honda Scoopy yaitu All New Honda Scoopy baru saja dilaunching secara virtual untuk regional Jawa Barat oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Harga on the road di Bandung, All New Honda Scoopy dijual Rp 20,3 juta untuk warna Sporty Red, Sporty Black, Fashion Blue dan Fashion Cream.

Sedangkan warna Stylish Brown, Stylish Red, Prestige White dan Prestige Black dijual Rp 21.1 juta, lebih mahal karena tipe ini sudah dilengkapi smart keys system.

Untuk menggenjot penjualan Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motor menggelar event Honda Jabar Virtual Expo yang dimulai tanggal 21 hingga 23 November 2020.

All New Honda Scoopy Meluncur di Bandung, Termurah Dijual Rp 20,3 Juta

Lewat Honda Jabar Virtual Expo, Anda bisa dapat promo pembalian All New Honda Scoopy
Daya Adicipta Motora
Lewat Honda Jabar Virtual Expo, Anda bisa dapat promo pembalian All New Honda Scoopy

"Dalam event Honda Jabar Virtual Expo konsumen bisa mendapatkan berbagai macam penawaran promo menarik," promosi Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM dalam acara virtual regional launching All New Honda Scoopy (21/11/2020).

Salah satunya adalah promo untuk pembelian All New Honda Scoopy ini, calon pembeli akan mendapatkan potongan 3x cicilan untuk tenor 35 bulan khusus pembelian kredit lewat FIFASTRA.

Buruan mampir ke Honda Jabar Virtual Expo dengan mengunjungi situs www.hondajabarvirtualexpo.com dan ada hadiah menarik bagi 200 pengunjung pertama.

"Ada hadiah menarik bagi 200 pengunjung pertama di Honda Jabar Virtual Expo yaitu mendapatkan jaket eksklusif dari Honda," ajak Leri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Panji Nugraha

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa