Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Aerox 155 Connected Resmi Hadir Di Jateng Dan Yogyakarta

Fariz Ibrahim - Senin, 23 November 2020 | 16:05 WIB
All New Aerox 155 Connected resmi meluncur di Jawa Tengah dan Yogyakarta
Istimewa
All New Aerox 155 Connected resmi meluncur di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Otomotifnet.com - Setelah secara resmi diperkenalkan secara virtual beberapa waktu yang lalu (2/11/2020), produk terbaru All New Aerox 155 Connected secara resmi mengaspal di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Awak media, blogger dan vlogger lokal juga langsung menjajal produk teranyar Yamaha ini dalam acara bertajuk Media and Community Experience All New Aerox 155 Connected di Yamaha Flagship Shop di Jalan Pemuda, Semarang.

Sebelum awak media dan komunitas (ARCI, YACI, SARS) melakukan test ride, terlebih dahulu tim Yamaha memaparkan mengenai product knowledge All New Aerox 155 Connected.

Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta memberikan kesempatan kepada teman-teman media dan komunitas untuk merasakan kualitas dan keunggulan All New Aerox 155 Conected.”

 Baca Juga: Aerox 155 Pakai Buntut R1M, Berbalut Carbon Kevlar, Serba Aluminium

Product knowledge mengenai All New Aerox 155 Connected kepada komunitas
Istimewa
Product knowledge mengenai All New Aerox 155 Connected kepada komunitas

“Dengan performa terbaik di kelasnya, beragam fitur unggulan serta terkoneksi dengan smartphone melalui Y-Connect, kehadiran skutik ini mendapatkan respon menggembirakan di sini,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta juga memberikan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk merasakan sensasi berkendara All New Aerox 155 Conected di Yamaha Flagship Shop, Jalan Pemuda Semarang yang dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

All New Aerox 155 Connected ABS dipasarkan seharga Rp 29,985 juta dan All New Aerox 155 Connected Rp 26,375 juta on the road Jawa Tengah.

Sedangkan untuk on the road Yogyakarta, harga All New Aerox 155 Connected ABS Rp 29,215 juta dan All New Aerox 155 Connected Rp 25,650 juta.

 Baca Juga: Aerox 155 Pakai Buntut R1M, Berbalut Carbon Kevlar, Serba Aluminium

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa