Harga Pertalite Turun Di Jakarta, Bakal Berlaku Di Seluruh Jamali

Harryt MR - Selasa, 24 November 2020 | 22:50 WIB
Program Langit Biru mencakup wilayah Jawa-Madura-Bali (Jamali), termasuk lima kotamadya Jakarta
Pertamina
Program Langit Biru mencakup wilayah Jawa-Madura-Bali (Jamali), termasuk lima kotamadya Jakarta

Otomotifnet.com - BBM Pertamina jenis Pertalite di seluruh SPBU Jakarta telah mengalami penurunan harga, yakni bagian dari promo dalam rangka Program Langit Biru (PLB).

Alhasil terhitung sejak 23 November 2020, wilayah Jakarta Pusat, Utara, Barat, Selatan dan Timur telah berlaku harga promo Pertalite.

Program tersebut mencakup wilayah Jawa-Madura-Bali (Jamali) termasuk lima kotamadya Jakarta. “Program edukasi dan promosi ini merupakan bentuk dukungan sesuai Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999,”

“Tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak,” tutur Eko Kristiawan, Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III Pertamina.

Baca Juga: BBM Premium Bakal Dihapus Mulai 1 Januari 2021, Dilakukan Bertahap

Oleh karenanya, Pertamina meluncurkan Program Pertalite Harga Khusus. Pertalite dibanderol Rp 6.450 per liter, lebih rendah Rp 1.200 dari harga normal Pertalite yaitu Rp 7.650.

Adapun PLB berlaku untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning.

"Diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas. Selain itu dengan harga khusus,”

“Kami mengajak pengendara ini mendapatkan customer experience, bahwa dengan BBM berkualitas mesin kendaraannya lebih awet dan bertenaga," sambung Eko.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa