Pertamina Bikin Promo Pertamax Diskon Rp 250 per Liter, Begini Caranya

Harryt MR - Rabu, 14 Oktober 2020 | 20:47 WIB
Beli Pertamax melalui aplikasi MyPertamina, dapat diskon Rp 250 per liter
Pertamina
Beli Pertamax melalui aplikasi MyPertamina, dapat diskon Rp 250 per liter

Otomotifnet.com - Pertamina mendorong penggunaan bahan bakar berkualitas sekaligus mengoptimalkan pembayaran non tunai. Langkahnya melalui diskon pembelian Pertamax sebesar Rp 250 per liter.

Caranya dengan melakukan transaksi non tunai melalui aplikasi MyPertamina, maka pembelian Pertamax bisa lebih hemat Rp 250 per liter.

“Transaksi non-tunai dengan aplikasi MyPertamina juga dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT), yang dicanangkan Bank Indonesia sebagai pemegang kebijakan moneter,” terang Rustam Aji, Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus (Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara).

Sebelumnya Pertamina juga telah meluncurkan program harga khusus Pertamax secara nasional, yang berlaku sejak tanggal 12–31 Oktober 2020.

Baca Juga: Mau Bikin Usaha Sendiri, Pertamina Ajak Bermitra Garap Pertashop

“Caranya cukup mudah bagi konsumen yang membeli Pertamax di SPBU Pertamina cukup melakukan pembayaran secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi MyPertamina,”

“Maka langsung mendapatkan harga khusus lebih hemat Rp 250/liter,” sebut Putut Andriatno, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading Pertamina.

Jaringan SPBU Pertamina sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina di seluruh Indonesia. Daftar SPBU untuk program ini bisa dilihat di website mypertamina.id.

“Tentunya program-program ini wujud komitmen Pertamina untuk selalu memberikan pelayanan terbaik, baik dari sisi kualitas bahan bakar maupun keuntungan menarik untuk konsumen setia” imbuh Putut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa