Kupas 10 Fakta Mobil Listrik Hyundai Kona Electric, Ini Detailnya

Harryt MR - Rabu, 25 November 2020 | 22:10 WIB
Sejak pertama kali diluncurkan pada 2018, Kona Electric telah terjual lebih dari 100.000 unit di seluruh dunia
Rendy/Otomotifnet
Sejak pertama kali diluncurkan pada 2018, Kona Electric telah terjual lebih dari 100.000 unit di seluruh dunia

Otomotifnet.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah resmi memasarkan Ioniq Electric dan Kona Electric di tanah air (6/11/2020). Keduanya menjadi mobil listrik murni Hyundai pertama yang dijual di Indonesia.

Tentu ini menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai Indonesia, sekaligus bagi dunia otomotif nasional. Apalagi HMID juga tengah menyiapkan pabrik perakitannya di Kota Delta Mas, Bekasi, Jabar.

Pabrik Hyundai tersebut diklaim sebagai yang terbesar di ASEAN, yang dijadwalkan rampung pada akhir 2021. “Kami berkomitmen untuk memulai ekosistem kendaraan listrik di Indonesia,”

“Berkontribusi pada kualitas hidup masyarakat dan menjadi game changer dalam teknologi mobilitas ramah lingkungan,” papar Sung Jong Ha, Presiden Direktur HMID.

Baca Juga: Ini 10 Fakta Mobil Listrik Hyundai Ioniq Electric, Simak Detailnya

Lebih lanjut, terjun di pasar mobil listrik, tentunya Hyundai telah menyiapkan sejumlah strategi, termasuk program penjualan.

“Dengan Ioniq Electric dan Kona Electric, kami telah mempersiapkan program-program yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen,”

“Baik itu program pembelian hingga purna jual, sehingga para pelanggan dapat menikmati waktu berkualitas dengan mobil listrik Hyundai,” ungkap Makmur, Managing Director HMID.

Sebelumnya kita sudah kupas Hyundai Ioniq Electric, lantas apa saja keunggulan Kona Electric? Berikut 10 fakta Hyundai Kona Electric;

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa