Astra Infra Luncurkan Kesiapan Layanan Nataru 2021, Protokol Covid-19

Harryt MR - Minggu, 13 Desember 2020 | 23:55 WIB
Astra Infra mengkampanyekan Nataru Aman & Asik, suatu pengalaman perjalanan di jalan tol ASTRA Infra di momen Natal dan Tahun Baru yang aman, dan sesuai dengan Protokol Kesehatan
F Yosi/Otomotifnet
Astra Infra mengkampanyekan Nataru Aman & Asik, suatu pengalaman perjalanan di jalan tol ASTRA Infra di momen Natal dan Tahun Baru yang aman, dan sesuai dengan Protokol Kesehatan

Otomotifnet.com - Pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, sehingga momen Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru) menjadi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, Nataru di tengah pandemi Covid-19 menuntut masyarakat untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

Oleh karenanya Astra Infra, menyiapkan langkah-langkah kesiapan layanan Nataru 2021.

Dengan mengusung kampanye Nataru Aman & Asik (Ayo Mengikuti AturaN & Ayo Selalu Ikuti protokol Kesehatan).

“Menjelang momen akhir tahun, Astra Infra telah melakukan persiapan yang menyeluruh untuk melayani pengguna jalan tol agar dapat menikmati liburan Nataru yang Aman dan Asik,” papar Krist Ade Sudiyono, CEO Toll Road Business Group Astra Infra.

Lebih lanjut Krist mengingatkan pengguna jalan tol untuk tetap bijak merencanakan liburan Natal dan Tahun Baru 2021, khususnya di tengah pandemi.

Baca Juga: Astra Infra Caplok 35% Saham Tol JORR I W2N, Kepemilikan Bertambah

“Tahun ini Astra Infra mengampanyekan Nataru Aman & Asik, suatu pengalaman perjalanan di jalan tol Astra Infra di momen Natal dan Tahun Baru yang aman, dan sesuai protokol kesehatan,” sambung Krist, melalui virtual media gathering (10/12).

Implementasi kampanye ini berupa tindakan preventif untuk menekan angka kecelakaan yang diakibatkan oleh faktor manusia (mengantuk, kelelahan, tidak konsentrasi, kecepatan tinggi dan lain sebagainya).

Serta menekan praktek Over Dimension Over Load (ODOL) yang berpotensi menimbulkan kecelakaan serta mempengaruhi kualitas jalan tol.

Kampanye Bulan Keselamatan Berkendaran tersebut dilakukan melalui program 3E (Engineering, Education dan Enforcement).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa