Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Masih di Moto2 Bareng Gresini Racing, 2021 Ada Pembalap Baru

Rendy Surya - Jumat, 18 Desember 2020 | 10:05 WIB
Federal Oil teken kontrak lagi dengan Gresini Racing di Moto2 2021
Federal Oil
Federal Oil teken kontrak lagi dengan Gresini Racing di Moto2 2021

Otomotifnet.com - Pasca berakhirnya kejuaraan dunia MotoGP musim 2020 pada 23 November 2020 lalu, sudah waktunya untuk menyusun rencana untuk musim 2021.

Setelah resmi mengumumkan pembalap baru musim 2021 yaitu Fabio Di Giannantonio, Federal Oil menyatakan komitmen untuk lanjut bermitra dengan tim Gresini Racing pada musim balap 2021.

Kemitraan dan hubungan harmonis antara Federal Oil dan tim Gresini Racing ditandai dengan resminya penandatanganan kontrak Federal Oil sebagai sponsor utama di tim kelas menengah Gresini Racing (Moto2).

Pada musim balap 2021, tim yang didukung oleh produk pelumas Indonesia ini akan diperkuat oleh Nicolo Bulega dan Fabio Di Giannantonio.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Exxon Mobil Resmikan Perdana Bike Café di Jakarta

Federal Oil teken kontrak lagi dengan Gresini Racing di Moto2 2021
Federal Oil
Federal Oil teken kontrak lagi dengan Gresini Racing di Moto2 2021

Ini merupakan kerjasama tahun yang ke-10, dan salah satu bentuk kemitraan dan dukungan paling lama dan konsisten sejak tahun 2012 lalu, ketika tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) resmi berkompetisi di ajang balap internasional kelas Moto2.

“Saya senang bisa memperpanjang kemitraan kami untuk musim 2021 dengan tim Gresini Racing. Selamat datang di tim FOGM2, Diggia!"

"Menantikan musim 2021 yang lebih baik dan mari kita buat pengendara motor Indonesia bangga melihat merek Federal Oil memberikan performa terbaik di sirkuit terbaik di seluruh dunia, termasuk GP Mandalika pertama kami," ungkap Patrick Adhiatmadja selaku Head of Indonesia Lubricants Market ExxonMobil.

Sejarah panjang bersama Tim Gresini Racing dilalui dengan torehan prestasi podium yang telah dicatatkan para pembalap, seperti Gino Rea, Xavier Simeon, dan Sam Lowes.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa