Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Adakan Tukar Tambah Dan Jual Mobil Via Virtual, Ada Beragam Promo

Ignatius Ferdian,Wisnu Andebar - Jumat, 18 Desember 2020 | 15:55 WIB
Daihatsu All New Terios
Daihatsu
Daihatsu All New Terios

Otomotifnet.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal menyelenggarakan Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (19/12/2020) mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Acara ini digelar dalam rangka memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan, untuk memiliki mobil baru tanpa harus datang ke dealer.

Beragam paket promo penjualan hingga fasilitas tukar tambah juga disiapkan dalam program yang diselenggarakan secara virtual lewat digital meeting ini.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, menjelang akhir tahun dan libur panjang, permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat.

Baca Juga: Honda Enggak Kepincut Bikin Small SUV Untuk Pasar Indonesia?

Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Daihatsu berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara lebih aman dan nyaman juga dapat benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” kata Hendra dalam keterangan resmi (16/12/2020).

Promo yang dihadirkan dalam acara ini meliputi gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit melalui Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Financial Services (DFS), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap melakukan appraisal untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Baca Juga: Daihatsu Hijet Genap Berusia 60 Tahun, Sejak 1960 Sampai Sekarang Laku 7,4 Juta Unit

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa