Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SMOG Gelar 6Day Rally Supermoto, Sisir Jalur Ratu Pantai Selatan

Panji Nugraha - Senin, 8 Februari 2021 | 20:20 WIB
SMOG Gelar 6Day Rally Supermoto, Sisir Jalur Ratu Pantai Selatan
SMOG
SMOG Gelar 6Day Rally Supermoto, Sisir Jalur Ratu Pantai Selatan

Otomotifnet.com - Survei jalur rally dilakukan oleh 25 penunggang supermoto yang juga napak tilas jalur pesisir selatan Pulau Jawa.

Ini dilakukan dalam rangka persiapan ulang tahun ke 10 SMOG (Supermoto Owner Group) yang akan diselenggarakan di bulan November 2021, serta pra-launching buku jurnal supermoto 3 "Perjalanan Untuk Mencintai Negeri" .

Ini cerita perjalanan tim SMOG (Supermoto Owner Group) yang dikirim ke Redaksi OTOMOTIFNET :

Sabtu, 23 Januari 2021 

Karena kegiatan itu mengunakan jalan-raya dan masih dalam suasana pendemic covid-19, maka semuanya dilakukan secara senyap.

Meskipun demikian dua hari sebelum keberangkatan Team Pelopor (Novan dari privatter supermoto dan pakde BCA dari West Java Supermoto) atas penugasan dari Pak Sis sebagai Pembina SMOG, mendahului untuk melakukan koordinasi dengan komunitas-komunitas di jalur yang akan dilalui.

Team Pelopor akan menjelaskan bahwa akan ada 25 penunggang supermoto dari SMOG secara senyap akan melewati jalur selatan pesisir Pulau Jawa.

Dimulai dari provinsi Banten dan Jawa Barat : Anyer Supermoto Independen, Brandals Supermoto Bandung, Garut Supermoto Independent, Syndrome of Supermoto Pangandaran.

Kemudian provinsi Jawa Tengah : Ngapak Supermoto yang merupakan paguyuban gabungan komunitas Busur/SMOG, SMI, Kracker, dll di wilayah Banyumas), SMI Yogyakarta, Northerm Yogya Supermoto, SMI Karanganyar.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa