Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Saling Cium, Bukan Mesra Tapi Luluh Lantak

Irsyaad Wijaya - Jumat, 12 Februari 2021 | 10:55 WIB
Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia saling cium hingga luluh lantak di jalan lintas Blangkejeren-Takengon, Rikit Gaib, Gayo Lues, Aceh
SerambiNews.com/Dok. Warga
Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia saling cium hingga luluh lantak di jalan lintas Blangkejeren-Takengon, Rikit Gaib, Gayo Lues, Aceh

Otomotifnet.com - Toyota Avanza yang ditumpangi satu keluarga ciuman dengan Daihatsu Xenia.

Bukan mesra tapi kondisi kedua mobil luluh lantak pada bodi depan.

Kap mesin, bumper, lampu serta gril dan fender sama-sama ringsek serta pecah di jalan lintas Blangkejeren-Takengon, Rikib Gaib, Gayo Lues, Aceh, sekitar pukul 09:30 WIB, (11/2/21).

Insiden berawal saat Avanza nopol BL 1157 BB berisi lima orang satu keluarga yang dikemudikan M Yusuf (31) warga desa Meloak Sepakat melaju dari Blangkejeren menuju Takengon.

Baca Juga: Suzuki APV Melintir, Hindari Anjing di Tikungan, Berujung Cium Toyota Avanza

Sementara Xenia nopol BK 1458 GW dikemudikan Ahmad Arifin (25) warga Jl Amal Luhur, Medan, melaju dari arah Rikit Gaib menuju Blangkejeren.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, para penumpang hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Rikit Gaib," terang Hendri, warga setempat.

"Sedangkan kedua mobil mengalami rusak berat di bagian depan," kata Hendri.

Ada pun nama korban berdasarkan data dari aparat TNI dan Kepolisian yakni dari Avanza dikemudikan M Yusuf (31) dengan penumpang Makmur (36), Siti Murah (45), Murlan (32) dan Sinta Dewi (5) yang semuanya warga Desa Meloak Sepakat, Kecamatan Putri Betung.

Sementara pengemudi Xenia yakni Ahmad Arifin (25) warga Medan Sumatera Utara.

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/02/11/avanza-dan-xenia-laga-kambing-di-jalan-blangkejeren-takengon-ini-nama-nama-korban

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa