Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Mobilio Sampai Civic Hatchback Kena Promo, Servis Gratis Sampai Bunga 0 Persen

Ignatius Ferdian - Selasa, 16 Februari 2021 | 17:45 WIB
Ilustrasi New Honda Mobilio
Honda
Ilustrasi New Honda Mobilio

Otomotifnet.com - Pasar otomotif nasional yang masih belum stabil akibat dampak ekonomi dari pandemi bikin para pabrikan mobil berpikir keras.

Honda pun tak tinggal diam untuk meningkatkan penjualannya di awal musim dengan menawarkan berbagai program untuk konsumennya.

Kali ini Honda memberikan program penjualan kepada konsumen yang bertajuk “Sehat Bersama Honda” yang berlangsung mulai Januari – Maret 2021.

Pada program ini, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosialnya.

Baca Juga: CR-V Facelift Hitungan Hari Meluncur, Honda Kirim Undangan Launching Mobil Baru

Lalu untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda HR-V, dan All New Honda CR-V akan mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp7 juta.

Pada periode yang sama, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V, New Honda Jazz, dan All New Honda CR-V.

Khusus untuk konsumen loyalis, akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian All New Honda Brio & New Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Untuk setiap pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, New Honda BR-V, All New Honda Accord, New Honda Odyssey, New Honda Civic Turbo, New Honda Civic Hatchback RS, dan New Honda City akan mendapatkan Honda Healthy Package dimana konsumen akan mendapatkan penawaran menarik hingga Rp 10 juta.

Baca Juga: Honda CR-V Facelift Dibuka Keran Pemesanannya, Siapkan DP Rp 10 Juta

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa