Ultah BCA Ke-64 Tawarkan Bunga Kredit Mobil 2,99 Persen Flat 3 Tahun

Harryt MR - Sabtu, 27 Februari 2021 | 23:50 WIB
Perayaan HUT BCA delapan windu disuguhkan bunga KKB BCA sebesar 2.99% untuk tenor 3 tahun. Serta KSM BCA diganjar bunga spesial 6,4% flat per tahun
BCA
Perayaan HUT BCA delapan windu disuguhkan bunga KKB BCA sebesar 2.99% untuk tenor 3 tahun. Serta KSM BCA diganjar bunga spesial 6,4% flat per tahun

Otomotifnet.com - Dalam rangka perayaan ultah BCA (PT Bank Central Asia Tbk) ke-64, menawarkan promo berupa bunga kredit spesial. Salah satunya Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Perayaan HUT delapan windu disuguhkan bunga KKB BCA sebesar 2.99% untuk tenor 3 tahun. Serta KSM BCA diganjar bunga spesial 6,4% flat per tahun.

“Sebagai bank yang fokus dalam consumer banking, kami berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya,”

“Nasabah akan dimanjakan dengan berbagai promo dan penawaran menarik, seperti bunga sepesial KPR, KKB, dan KSM yang hanya dapat dinikmati di BCA Expoversary Online 2021,”

Baca Juga: Ternyata DP 0% Sudah Boleh Dipakai, Faktanya Telah Berlaku Sejak 2018

“Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik, dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” papar Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA.

Lebih lanjut, Jahja mengatakan, melalui suguhan promo bunga kredit ringan tersebut, pihaknya berharap bisa menggiring minat masyarakat untuk beli mobil.

“Karena sudah setahun ini kita menunda (pembelian kendaraan). Sekarang saatnya beli mobil atau motor baru untuk keluarga,” lanjut Jahja, melalui virtual press conference (26/02/2021).

Gelaran BCA Expoversary Online 2021 dapat diakses  melalui https://expo.bca.co.id. Expo virtual ini dihajat selama satu bulan penuh (27/02/2021-27/03/2021).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa