Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pekerjaan Konstruksi Jembatan Proyek Japek II Selatan Kembali Dilanjut

Harryt MR - Sabtu, 27 Februari 2021 | 23:55 WIB
Proyek pembangunan Jakarta Cikampek II Selatan digarap antara tanggal 1 Maret hingga 5 Maret 2021 Pukul 00.00-04.00 WIB
Jasa Marga
Proyek pembangunan Jakarta Cikampek II Selatan digarap antara tanggal 1 Maret hingga 5 Maret 2021 Pukul 00.00-04.00 WIB

Otomotifnet.com - Proyek pembangunan Jakarta Cikampek II Selatan kembali dilanjutkan. Yakni milik PT Jasamarga Japek Selatan (JJS) pada Ramp 4.

Tepatnya di Km 76+000 pada Akses Simpang Susun Sadang Jalan Tol Cipularang. Detail pekerjaan proyek tersebut akan dilakukan pembongkaran stiffner, serta pemasangan safety deck dan safety net.

Pekerjaan digarap antara tanggal 1 Maret hingga 5 Maret 2021 Pukul 00.00-04.00 WIB. Bersifat situasional mempertimbangkan kondisi cuaca.

“Guna memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) sebagai pengelola Jalan Tol Cipularang, dan PT JJS bekerja sama dengan kepolisian akan melakukan rekayasa lalu lintas,”

Baca Juga: Banjir di Ruas Tol Dalkot Berangsur Surut, Berikut Ini Updatenya

“Pengguna Jalan tol yang menuju arah Jakarta melewati GT Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional, dan masuk tol melalui GT terdekat yaitu GT Cikopo/Cikampek,”

“Sedangkan pengguna jalan tol yang menuju arah Bandung yang akan menggunakan GT Sadang, akan dialihkan melalui jalan nasional dan masuk melalui GT Jatiluhur,” papar Sudjianto, Pemimpin Proyek Paket 3 JJS, melalui keterangan tertulis (27/2/2021).

Begitupun sebaliknya, pengguna jalan tol dari Jakarta menuju Sadang akan dikeluarkan ke exit GT Cikopo. Sedangkan dari arah Bandung menuju Sadang akan di keluarkan ke exit GT Jatiluhur.

Jasa Marga dan PT JJS memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut, dan mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” imbuh Sudjianto.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa