Asyik! Warga Pamulang Ke Bandara Soetta Bisa Lewat Tol, Segini Tarifnya

Harryt MR - Kamis, 1 April 2021 | 23:15 WIB
Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang, dan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran telah diresmikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (1/4/2021)
Jasa Marga
Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang, dan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran telah diresmikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (1/4/2021)

Otomotifnet.com - Jalan Tol Serpong-Cinere Ruas Serpong-Pamulang, dan Tol Cengkareng-Batuceper-Kunciran telah diresmikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hari ini (1/4/2021).

Berkat dua ruas tol ini, warga Pondok Cabe, Ciputat, Pamulang, Serpong dan sekitarnya bisa melakukan perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta, demikian pula sebaliknya dengan mudah.

Adapun soal tarif, sementara waktu masih gratis. Lantaran masih dalam masa sosialisasi.

Hal ini disampaikan Dwimawan Heru, selaku Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga.

Meski begitu, perjalanan menerus dari Pamulang/Serpong menuju Bandara Soekarno-Hatta maupun sebaliknya, tetap akan dikenakan tarif.

Baca Juga: Pengguna Mobil Listrik Happy Nih, Jasa Marga Sediakan SPKLU di Rest Area Tol Ini

Yakni untuk akses tol ruas Kunciran-Serpong yang telah beroperasi lebih dahulu sejak 2019, dengan tarif Rp 20.000.

“Untuk itu, pengguna jalan tetap harus menyiapkan uang elektronik sebelum memasuki gerbang tol, dan juga tidak lupa tetap mematuhi peraturan selama masa sosialisasi ini,” bilang Heru.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengapresiasi dan mengucapkan syukur atas peresmian kedua jalan tol tersebut, yang menjadi bagian dari jaringan Jalan Tol JORR II.

“Jalan tol ini sangat dinantikan masyarakat, terutama masyarakat Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, karena diharapkan dapat memperlancar mobilitas masyarakat dan logistik menuju dan dari wilayah Jakarta dan sekitarnya,” papar Presiden Jokowi.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa