Jasa Marga HUT ke-43, Konsisten Melayani Negeri, Inovasi Berbasis Teknologi

Harryt MR - Rabu, 3 Maret 2021 | 23:40 WIB
Jasa Marga (Persero) Tbk memasuki usia ke-43 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2021. Perayaan ultah Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Marga mengusung tema Transformasi dan Inovasi untuk Indonesia Maju
Jasa Marga
Jasa Marga (Persero) Tbk memasuki usia ke-43 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2021. Perayaan ultah Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Marga mengusung tema Transformasi dan Inovasi untuk Indonesia Maju

Otomotifnet.com - Infrastruktur jalan tol kian memudahkan mobilitas serta mendongkrak perekonomian. Andil PT Jasa Marga dalam mengembangkan pelayanan jalan tol yang prima dipercaya tetap konsisten melayani negeri.

Jasa Marga (Persero) Tbk memasuki usia ke-43 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2021. Perayaan ultah Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Marga mengusung tema Transformasi dan Inovasi untuk Indonesia Maju.

Melalui tema tersebut, Jasa Marga terus bergerak maju dan memberikan kontribusi yang maksimal bagi pengembangan infrastruktur jalan tol.

Hal ini menunjukkan optimisme dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang telah memberikan tekanan yang cukup signfikan kepada Perseroan.

Baca Juga: Hore! Konstruksi Tol Cinere Serpong Telah Rampung, Segera Beroperasi

Direktur Utama Jasa Marga, Subakti Syukur, dalam acara HUT ke-43 Jasa Marga yang bertajuk “Virtual Roadster Festival”, mengungkapkan tantangan utama yang dihadapi Perseroan di tahun lalu.

Yaitu dampak penurunan volume lalu lintas yang cukup signifikan, lantaran diberlakukannya kebijakan pembatasan mobilisasi dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 oleh Pemerintah.

“Namun demikian, kami telah melakukan berbagai upaya untuk menjaga kinerja Perseroan, di antaranya dengan prioritisasi program kerja, efisiensi dan pengendalian beban usaha dan belanja modal,”

“Menyiapkan skema untuk menjaga likuiditas, serta berbagai upaya lainnya, sehingga Insya Allah, capaian kinerja Perseroan di tahun 2020 masih positif,” papar Subakti.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa