PanaOIL Riset Serius, Hasilkan Oli Berteknologi, Cocok Untuk Indonesia

Toncil - Rabu, 7 April 2021 | 23:25 WIB
Pana Oil Indonesia luncurkan PanaOIL SP5
PanaOIL
Pana Oil Indonesia luncurkan PanaOIL SP5

Otomotifnet.com – Berbekal riset yang mendalam terhadap kebiasaan para pemotor di Indonesia PanaOIL mengeluarkan produk terbarunya.

PT Pana Oil Indonesia sebagai perusahaan penghasil oli PanaOIL gencar melakukan terobosan dan pengembangan oli motor.

Hal ini dilakukan setelah melihat kebiasaan masyarakat Indonesia yang lebih banyak menggunakan motor untuk aktivitas sehari-hari.

Lebih banyak di jalan, membuat mesin motor terus bekerja, yang efek panjangnya bisa cepat bermasalah kalau oli atau pelumas tidak bagus.

Baca Juga: PanaOil Bikin Oli Teknologi Ester-Synthetic 5+, Dapatnya Mudah

“Kami dari PT Pana Oil Indonesia menyadari sepenuhnya bahwa kegiatan bermotor di Indonesia sudah merupakan bagian penting dalam mobilitas warga sehari-hari,”

“Sehingga mereka butuh pula penunjang kegiatan berkendaranya secara maksimal seperti oli atau pelumas. Supaya bisa terhindar dari kondisi seperti; panas mesin berlebih, berisiknya suara komponen mesin saat bekerja, hingga motor mogok,” jelas Ben Ungerer, National Sales Manager of B2C PanaOIL.

Hasil riset tersebut juga didukung oleh pengalaman PT Pana Oil Indonesia yang telah lebih dari 10 tahun menghasilkan oli mesin-mesin industri.

“Dengan dukugan penuh dari PT Nusaraya Putra Mandiri, salah satu lube oil blending plant swasta terbesar di Indonesia, kita merilis oli motor PanaOIL SP5,” tambah Raymond Widjaja, Strategic Director PanaOIL.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Toncil

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa