Catat Tanggalnya, IIMS Hybrid 2021 Digelar di JIEXPO Kemayoran

Harryt MR - Senin, 12 April 2021 | 20:10 WIB
Ilustrasi IIMS 2021 digelar di Jiexpo Kemayoran 15-25 April 2021
Dok. Otomotif
Ilustrasi IIMS 2021 digelar di Jiexpo Kemayoran 15-25 April 2021

Otomotifnet.com - Resmi digelar di JIExpo Kemayoran, Jakpus pada 15-25 April 2021, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menyuguhkan konsep gabungan antara offline dan online.

Hal ini ditegaskan oleh Hendra Noor Saleh, selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo. Ia mengatakan, proses mendapatkan izin tidaklah mudah mengingat kondisi saat ini.

Masih menurut pria yang akrab disapa Kohen, IIMS Hybrid 2021 berlangsung dengan emnerapkan protokol Kesehatan yang ketat dan terukur.

Dyandra Promosindo akan menerapkan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE).

Baca Juga: Innova Limited Edition Juga Kena Diskon PPnBM, Harganya Rp 400 Jutaan

"Kami berharap penyelenggaraan acara ini dapat membuka peluang bagi industri MICE & Event Organizer lainnya agar mendapatkan kesempatan menyelenggarakan acara yang dimiliki, dan terus berkarya menyesuaikan aturan new normal,” terang Kohen melalui keterangan resminya (12/4).

Hal ini juga disambut baik oleh Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rizki Handayani.

"Apa yang dilakukan Dyandra dalam mempersiapkan dan menjalankan pameran dengan memenuhi standar protokol kesehatan, nantinya akan menjadi percontohan bagi yang lain,”

“Baik acara yang akan dilakukan Event Organizer lainnya atau acara yang akan dihelat oleh Pemerintah Daerah," papar Rizky.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa