IIMS 2021 Digelar, Siap Gairahkan Sektor Otomotif di Masa Pandemi

Raspatidana - Jumat, 19 Februari 2021 | 07:20 WIB
Jadwal IIMS 2021 mundur dari Maret ke April 2021
F Yosi/Otomotifnet
Jadwal IIMS 2021 mundur dari Maret ke April 2021

Otomotifnet.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang digelar secara virtual resmi dibuka, Kamis (18/2/2021).

Berlangsung hingga 28 Februari 2021 mendatang, fase pertama dari rangkaian IIMS ini akan berlanjut ke fase 2 pada bulan Maret mendatang.

Rencananya, IIMS 2021 akan mencapai puncaknya di bulan April 2021 saat mendapatkan izin berpameran dari pemerintah, berupa pelaksaan pameran secara hybrid (gelaraan offline dan online secara bersamaan).

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan bahwa kendati pasar otomotif sedang tertekan, pihaknya tetap berkreasi dan mempersembahkan terobosan baru dalam pameran otomotif sesuai situasi terkini.

Baca Juga: Daihatsu Prediksi Pasar Otomotif Nasional Butuh Waktu Lama Buat Pulih, Efek Covid-19

"Dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal.” ujar pria yang kerap disapa KoHen ini.

Sementara itu, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menuturkan bahwa, pameran ini diharapkan mampu membangkitkan gairah publik untuk membeli kendaraan bermotor, sehingga mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah Covid-19.

“IIMS 2021 selain memiliki peran strategis dalam membantu program promosi dan penjualan industri otomotif di awal tahun 2021, juga memberikan pengalaman baru dalam menghadirkan pameran otomotif secara hibrida, sebagai ajang untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari kendaraan bermotor yang ditawarkan,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa