Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOMOTIF Award 2021 Tayang Sore Ini Secara Online, Ini Link Videonya!

Panji Maulana - Sabtu, 24 April 2021 | 12:41 WIB
OTOMOTIF Award 2021
Otomotif
OTOMOTIF Award 2021

Otomotifnet.comOTOMOTIF Award 2021 akan digelar sore ini pada pukul 15.00 WIB. Ditayangkan secara online atau virtual melalui kanal Youtube OTOMOTIF TV.

Selain itu, juga bisa disaksikan live streaming Facebook dan Instagram #otomotifweekly.

OTOMOTIF Award 2021 adalah acara tahunan yang memilih produk mobil dan motor terbaik versi Tabloid OTOMOTIF. Penjurian dilakukan oleh tim tester redaksi.

Di tahun ini, penjurian dilakukan terhadap puluhan mobil dan motor yang masih dipasarkan di Indonesia (periode April 2020 – April 2021) atau produk terbaru. 

Dan akan diumumkan sebanyak total 48 penghargaan, terdiri atas 21 penghargaan motor dari masing-masing kategori dan 26 penghargaan untuk mobil dari masing-masing kategori.

Selain itu, terdapat satu penghargaan Special Award berupa Lifetime Achievement yang diberikan kepada seorang tokoh otomotif yang berjasa di dunia otomotif nasional.

Nah, pengin tahu mobil dan motor apa saja yang jadi pemenangnya di tahun ini, silakan klik video ini https://www.youtube.com/c/otomotifnetdotcom/videos

Atau langsung kunjungi sosial media FB atau IG #otomotifweekly. Selamat menyaksikan!

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa