Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Heboh Rumor Tim SKY Racing Team VR46 Gabung ke Aprilia, Loris Capirossi Beri Dukungan Penuh

Ignatius Ferdian,Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 27 April 2021 | 21:05 WIB
Para pembalap Tim Sky Racing VR46
Instagram.com/luca_marini_97/
Para pembalap Tim Sky Racing VR46

Otomotifnet.com - Sedang heboh rumor tim balap besutan Valentino Rossi, SKY Racing Team VR46 naik ke kelas MotoGP pada musim 2022.

Banyak spekulasi muncul terkait pabrikan mana yang nantinya diajak bekerja sama dengan SKY Racing Team VR46 di musim 2022.

Dari semua pabrikan di kelas MotoGP, Aprilia santer digosipkan akan jadi kandidat terkuat tim besutan Valentino Rossi untuk diajak kerja sama.

Tidak heran, karena performa Aprilia RS-GP belakangan ini menunjukkan hasil yang positif di tiga seri terakhir MotoGP 2021, sehingga menarik perhatian The Doctor.

Baca Juga: Sky Racing Team VR46, Tim Milik Valentino Rossi, Seperti Ini Negosiasi Dengan Ducati

Selain itu, Aprilia juga bukanlah pabrikan yang asing bagi Rossi selama berkarier sebagai pembalap.

Mengingat ia sempat balapan menggunakan motor pabrikan Aprilia pada 1996-1999 dan sukses memberikan gelar juara dunia di GP 125 cc musim 1997 serta GP 250 cc musim 1999.

Mendengar gosip ini, legenda MotoGP sekaligus mantan rival Valentino Rossi, Loris Capirossi mengaku dirinya mendukung SKY Racing Team VR46 untuk bergabung ke Aprilia.

"Kenapa tidak? Aprilia kan pabrikan Italia. SKY Racing Team VR46 juga tim asal Italia," sebut pria yang punya julukan Capirex itu, dikutip dari Motosan.es.

Menurutnya, jika kerja sama Aprilia antara tim besutan The Doctor ini terwujud, maka kemungkinan besar mereka bisa medapatkan hasil yang bagus di MotoGP musim 2022.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa