Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

NGK Rilis Busi Premium Baru Untuk Motor, Lebih Awet Lebih Joss!

Andhika Arthawijaya - Rabu, 28 April 2021 | 20:35 WIB
NGK MotoDX, busi premium yang baru dilucurkan NGK Busi Indonesia untuk sepeda motor
Istimewa/NGK
NGK MotoDX, busi premium yang baru dilucurkan NGK Busi Indonesia untuk sepeda motor

Otomotifnet.com – PT NGK Busi Indonesia, kembali bikin gebrakan baru, dengan meluncurkan busi premium untuk sepeda motor Rabu (28/04/2021) tadi.

Peluncuran busi baru NGK ini tak lepas dari momentum dimulainya beberapa aktivitas balap roda dua, baik di dalam maupun luar negeri.

Busi baru NGK untuk motor ini dunamai NGK MotoDX, yang menurut NGK Spark Plugs diciptakan khusus bagi motorcycle enthusiasts yang menginginkan sesuatu yang “lebih” bagi kendaraan mereka.

“NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi no. 1 di dunia.”

“Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa,” bilang Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

Baca Juga: Di Bawah Pimpinan Baru, NGK Busi Indonesia Siapkan Produk-Produk Anyar

Busi NGK MotoDX, dirancang menggunakan material eksotis, perpaduan bahan Ruthenium dan Iridium yang diklaim sangat awet
Istimewa/NGK
Busi NGK MotoDX, dirancang menggunakan material eksotis, perpaduan bahan Ruthenium dan Iridium yang diklaim sangat awet

Masih kata Ardhieta kemampuan teknik NGK Spark Plugs telah memungkinkan untuk menciptakan busi dengan material dan desain istimewa.

“Oleh karena itu, selain menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur yang tinggi, kami juga mendesain busi ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor,” imbuhnya.

Busi NGK MotoDX ini diklaim penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya.

Kombinasi kedua material ini menurut pihak NGK mampu memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat, dari siksaan ruang bakar.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa