Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wahana Makmur Sejati Kuasai Market Roda Dua di Jakarta dan Tangerang

Panji Nugraha - Jumat, 30 April 2021 | 19:20 WIB
Ilustrasi penjualan motor Honda
Honda
Ilustrasi penjualan motor Honda

Otomotifnet.com - Satu tahun lebih Pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, namun tidak menyurutkan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan pelayanan maksimal bagi konsumen loyalnya yang berada di Jakarta dan Tangerang.

Berbagai macam cara dilakukan, mulai dari promo penjualan, promo aftersales hingga memaksimalkan penggunaan aplikasi Wanda untuk mempermudah konsumen seputar perawatan hingga kepemilikan sepeda motor Honda secara online.

Beroperasi dalam kondisi new normal, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang merupakan bagian dari bisnis Wahana Artha Group (WAG) menyelenggarakan aktivitas di main dealer dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Dalam masa pandemi kami terus beradaptasi dan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen setia Honda," ujar Diana Anggraini, Group Head of Corcomm Wahana, dalam gelaran Wahana Virtual Corporate Tour (30/04/2021).

Baca Juga: Honda BeAT Masih Terlaris, Penjualan Wahana Makmur Sejati Naik 15 Persen

Ilustrasi bisnis Wahana Makmur Sejati
Wahana
Ilustrasi bisnis Wahana Makmur Sejati

Dengan konsistensi PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam memberikan pelayanan bagi konsumen, sepanjang tahun 2021 sebanyak 61.400 (all type) sepeda motor Honda telah dimiliki konsumen Jakarta Tangerang.

Dengan raihan angka ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) masih menguasai pasar roda dua untuk wilayah Jakarta dan Tangerang hingga 76,8 persen.

Tak hanya penjualan yang menorehkan kesuksesan, tapi juga dalam hal perawatan sepeda motor yang dilakukan secara langsung atau melalui layanan home service.

Didukung dengan jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang telah melayani perawatan dan perbaikan hingga 819.400 unit motor Honda.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa