Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Workshop Academy, Cara Shell Mengembangkan Keterampilan Mekanik

Rendy Surya - Jumat, 7 Mei 2021 | 21:15 WIB
Shell adakan Shell Workshop Academy, pelatihan mekanik secara daring
Shell
Shell adakan Shell Workshop Academy, pelatihan mekanik secara daring

Otomotifnet.comShell baru saja mengadakan Shell Workshop Academy (SWA), rangkaian pelatihan berbasis daring (online) yang mendukung para pemilik bengkel dalam mengembangkan keterampilan para mekanik.

Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen Shell dalam memberikan dukungan menyeluruh bagi pertumbuhan mitra bengkelnya (Branded Independent Workshop – BIWS).

“Kami memperkenalkan program Shell Workshop Academy (SWA) kepada beberapa mitra bengkel Shell BIWS untuk pertama kalinya di tahun 2019 dan dalam perkembangannya, program ini telah diikuti oleh lebih dari 200 mekanik hingga saat ini,” kata Edward Satrio, Vice President Marketing Shell Lubricants dalam rilis resminya (3/5).

“SWA memberikan kesempatan bagi mekanik mengembangkan keterampilan profesional mereka melalui berbagai modul topik yang mudah diakses seperti Rekomendasi Produk, Layanan Pelanggan, Perawatan Kendaraan, dan pengetahuan teknis lainnya,” kata Edward lagi. 

Baca Juga: Interior Mobil Mulai Kusam, Bisa Diestorasi Agar Kembali Nyaman

Muslim dari bengkel BIWS Perdana Oli terpilih sebagai Indonesia Master Mechanic yang pertama
Shell
Muslim dari bengkel BIWS Perdana Oli terpilih sebagai Indonesia Master Mechanic yang pertama

Sebagai bagian dari program SWA, Shell juga menyelenggarakan kompetisi SWA Master Mechanic berskala internasional di mana para mekanik dari tiap-tiap negara peserta akan berjuang untuk mendapatkan gelar sebagai International Master Mechanic.

Setelah melalui berbagai tantangan di tingkat nasional, Muslim dari bengkel BIWS Perdana Oli terpilih sebagai Indonesia Master Mechanic yang pertama dan mewakili Indonesia untuk melaju ke babak final di tingkat internasional dan bersaing bersama Mohammed Abbas, Egypt Master Mechanic dan Han Lei, China Master Mechanic.

Para perwakilan tiap negara diberikan kesempatan untuk bergabung dalam Acara Shell Helix Global Trade Reward yang diselenggarakan secara virtual dan dihadiri para pemilik bengkel BIWS terbaik dari tiap negara.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa