Hyundai Buka Dealer di Fatmawati, Tawarkan IONIQ Dengan Bunga 0%

Rendy Surya - Jumat, 7 Mei 2021 | 21:25 WIB
Hyundai IONIQ
Aris Aditya/Gridoto
Hyundai IONIQ

Otomotifnet.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memperluas jaringan dealer-nya, dengan meresmikan dealer terbarunya, Hyundai Fatmawati.

Hyundai Fatmawati, berlokasi di JL. RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak, Jakarta Selatan, menjadi dealer resmi Hyundai yang ke-32 yang telah beroperasi.

Hyundai sendiri menargetkan total sebanyak 100 dealer Hyundai di Indonesia hingga akhir  2021.

“Hari ini kami bersama manajemen dari Gowa Modern Motor kembali meluncurkan dealer terbaru Hyundai, sehingga secara keseluruhan sudah ada 4 dealer resmi Hyundai yang dikelola manajemen Gowa,” kata SungJong Ha, President Director HMID.

Baca Juga: Hyundai Mobile Charging Service, Layanan Pengisian Daya Listrik Dari Mobil Ke Mobil

Dealer baru Hyundai Fatmawati
Hyundai
Dealer baru Hyundai Fatmawati

Beroperasi di bawah manajemen PT Gowa Modern Motor, dealer ini dilengkapi fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB), platform penjualan online produk Hyundai, tanpa perlu interaksi secara langsung.

Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configurator dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka.

Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa