Hyundai Rajin Tambah Jaringan, Terbaru Buka Dealer di Maluku dan Rancaekek

Rendy Surya - Senin, 10 Mei 2021 | 22:10 WIB
Hyundai Ambon
Hyundai
Hyundai Ambon

Otomotifnet.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dua dealer terbarunya, yakni Hyundai Ambon di Maluku dan Hyundai Rancaekek di Jawa Barat.

Kini, Hyundai memiliki total 34 dealer resmi beroperasi di seluruh Indonesia.

Bahkan dealer Hyundai Ambon di propinsi Maluku disebut merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai.

Momentum ini disebutkan menjadi bagian dari realisasi target awal HMID untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 dealer di seluruh Indonesia di tahun 2021.

Baca Juga: Hyundai Kona Electric Diganjar Rookie of The Year Dalam OTOMOTIF Award 2021

Hyundai Rancaekek
Hyundai Rancaekek

Dalam rilis resminya, SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Minggu lalu Hyundai baru saja resmi meluncurkan Hyundai Fatmawati, dan di bulan yang sama kami juga dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai untuk para pelanggan yang berada di Provinsi Maluku dan juga Provinsi Jawa Barat.”

Hyundai Ambon yang berlokasi di Jl. Dr. Sinatala No. 84, Nusaniwe, Kota Ambon, Maluku, beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo.

Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya untuk para pelanggan di provinsi Jawa Barat melalui Hyundai Rancaekek yang berlokasi di Jl. Raya Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana.

Kedua dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa